Sabtu, 24 Januari 2009

PELATIHAN (IHT) PLC GURU-GURU PTU


GAMBAR RANGKAIAN PENGENDALI

GAMBAR PAPAN PLC

SERIUS MEMPERHATIKAN PENJELASAN INSTRUKTUR

COBA AH....?! BUAT RANGKAIAN BARENG

MENYIMAK MODUL DENGAN PENJELASAN INSTRUKTUR
Untuk meningkatkan kemampuan sumberdaya manusia bagi guru-guru PTU telah dilangsungkan pelatihan (IHT) PLC (Program Logig Control), hal ini dilaksanakan guna mengantisipasi perkembangan sistem kontrol peralatan atau mesin-mesin pendingin yang semakin modern dan komplek.
Pelatihan ini diselenggarakan oleh SMK Negeri 3 selama dua hari (tanggal 12 dan 14 Januari 2009) dengan mendatangkan narasumber dari SMK Negeri 2 Kendal Bapak Drs. Sudar. Peserta pelatihan ini ada 4 orang guru, yaitu: Bahrin Kusnin, S.Pd., Drs. Makhyum, Drs. Sudiyono, dan Maskuri, S.T.

1 komentar:

M.MAFTUKIN mengatakan...

Selamat Siang...
Saya lulusan D3 Pendidikan T.Mesin Prodi: Teknik Refrigerasi & Tata Udara UPI Bandung.Saya memiliki Akta III.Kegiatan saya sekarang ini mengikuti pelatihan teknisi Listrik Industri (T.Pendingin,PLC,Instalasi,Tenaga,Motor)
di BLKI Semarang sampai bulan Juli 2009.Pertanyaan saya:Apakah di SMK N 3 masih membutuhkan guru baru?.Terima Kasih atas perhatian saya. Alamat Email saya:Guemaff_go@yahoo.com